Wednesday, June 29, 2022

Menyambut Hari Bhayangkara ke-76, Polres Bulungan Ikuti Upacara Ziarah Tabur Bunga


TANJUNG SELOR
, Polres Bulungan - Menyambut Hari Bhayangkara ke-76, Kepolisian Daerah (Polda) Kalimantan Utara (Kaltara) menggelar upacara ziarah tabur bunga di Taman Makam Pahlawan Telabang Bangsa, Tanjung Selor, Rabu (29/06/2022) pagi. 

Dengan dipimpin secara langsung oleh Kapolda Kaltara Irjen Pol Daniel Adityajaya yang bertindak selaku Inspektur Upacara. Kapolres Bulungan AKBP Ronaldo Maradona T.P.P Siregar dalam ini pun turut serta mengikuti kegiatan tersebut bersama sejumlah pejabat utama (PJU) Polda Kaltara lainnya.

Diketahui, upacara tabur bunga dengan mengusung tema "Polri yang Presisi Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh dan Indonesia Tumbuh". Tak lain, bertujuan untuk mengenang jasa para pahlawan sekaligus rangkaian peringatan Hari Bhayangkara ke-76 yang diperingati setiap tanggal 1 Juli.

Kapolres Bulungan menyampaikan, sebagai generasi penerus di jajaran kepolisian. Maka, sudah seharusnya untuk meneladani semangat dan ketulusan para pahlawan yang berjuang melawan penjajah. Dimulai dengan cara melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya.

Lanjut Kapolres, sebagai penerus bangsa ini pun wajib menjadikan pahlawan suri tauladan sebagai insan Bhayangkara dalam melaksanakan tugas pokok sebagai penegak hukum, pemelihara Kamtibmas serta pelindung dan pengayom serta pelayan masyarakat.

Lebih lanjut, Kapolres memastikan bakal menindaklanjuti segala apa yang menjadi arahan di jajaran tingkat atasnya. Termasuk, dengan adanya kegiatan ini diharapkan kekompakan Polri dapat terus terjaga. Dan selalu siap memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat untuk mewujudkan Polri yang Presisi.(HmsResbul)

No comments:

Post a Comment

Polres Bulungan Menggelar Family Gathering

TANJUNG SELOR , Polres Bulungan - Kepolisian Resor (Polres) Bulungan menggelar Family Gathering bersama warakawuri yang berlangsung di Aren...