Saturday, April 9, 2022

 RIBRATA_NEWS– Personel Satlantas Dan Sat Sabhara Polres Bulungan menggecarkan patroli pada malam hari dalam bulan suci Ramadhan 1443 H untuk mencegah balapan liar dan penggunaan knalpot brong di wilayah hukum setempat guna menindak lanjuti laporan masyarakat.

“Patroli yang kita lakukan dari salat tarawih hingga subuh,” kata Kapolres Bulungan AKBP Ronaldo Maradona T.P.P Siregar S.H,.S.I.K dalam keterangannya melalui Kasatlantas IPTU Mario Dan Kasat Sabhara AKP Karyadi, Sabtu (9/4/2022).

IPTU Mario  mengatakan, patroli malam hari tersebut dilakukan untuk mengantisipasi aksi balap liar yang dapat membahayakan si pembalab sendiri maupun pengguna jalan lainnya.

Selain itu, sambung ,IPTU Mario kegiatan ini juga untuk menjamin ke amanan dan kenyamanan masyarakat saat beribadah tanpa adanya gangguan suara yang ditimbulkan knalpot brong.

IPTU Mario dan AKP Karyadi membeberkan, lokasi-lokasi yang kerap dijadikan track balap liar adalah di jalan yang rawan seperti jl.katamso dan jalan sengkawit serta tempat-tempat rawan lainya di wilayah Kab.Bulungan, Tanjung selor. untuk meberikan efek jera terhadap pelanggaran berlalulintas personil polres bulungan meberikan penindakan berupa penilangan.

“Patroli ini akan terus kita gencarkan selama bulan Ramadan untuk memberi rasa aman dan nyaman kepada masyarakat,” pungkasnya.

No comments:

Post a Comment

Akselerasi Polres Bulungan mendukung peningkatan capaian vaksinasi Covid-19 dengan jemput bola ke rumah - rumah ibadah di Bulungan.

 DOKUMEN POLRES BULUNGAN VAKSINASI : Sikapi Vaksinasi Booster Rendah, Polres Bulungan Jemput Bola TANJUNG SELOR – Menyikapi rendahnya capaia...