Monday, November 1, 2021

Kembali Jemput Bola, Polres Bulungan Laksanakan Vaksinasi di Ds. Gunung Putih Tanjung Palas

 


BULUNGAN –  Senin (01/11) Pemberian vaksin bagi masyarakat saat ini tengah digencarkan, salah satunya masyarakat yang bermukim di wilayah Desa Gunung Putih, Tanjung Palas.

Kapolres Bulungan AKBP Ronaldo Maradona T.P.P Siregar mengatakan sejak permintaan vaksin dari pusat terpenuhi. Salah satu programnya sejak awal menjabat memberikan perhatian dan menghadirkan negara di wilayah terpencil.

“Pemberian vaksinasi ini tentu sudah menjadi program kami sejak awal, yakni memberikan vaksin bagi masyarakat yang sulit dijangkau” ungkap Kapolres Bulungan AKBP Ronaldo Maradona Siregar.

Dalam rangka Vaksin Presisi, Seksi Bidang Kedokteran dan Kesehatan (Sidokkes) Polres Bulungan menurunkan 5 petugas vaksin terdiri dua petugas vaksinator, dua Petugas Skrining, Observasi, dan satu Dokter Puskesmas Tanjung Palas.

Pemberian vaksin jenis Sinovac capai 120 Vial untuk dosis 1,2 dan dan jenis AstraZeneca sebanyak 60 Vial bagi yang belum dapat dosis 1.

Kapolsek Tanjung Palas, Iptu Saut Siregar mengaku akan terus berupaya mengingatkan warga agar taat protokol kesehatan meski terjadi kerumunan antrean warga di dalam halaman Kantor Balai Desa Gunung Putih.


No comments:

Post a Comment