Friday, October 29, 2021

Kapolres Bulungan Sambut Kedatangan Menteri Sosial RI di Bandara Tanjung Selor

 


Kamis (28/10) Kapolres Bulungan Bersama Waka Polda Kaltara dan Jajaran Muspida Kab. Bulungan sambut Kedatangan Menteri Sosial RI Dr. (H.C.) Ir. Tri Rismaharani, M.T. di bandara tanjung harapan tanjung selor.

beliau datang dengan rombongan terbatas berjumlah 9 orang dan mendarat sekitar pukul 13.00 wita di bandara tanjung selor, Dengan pengamanan ketat dari Polres Bulungan di sekitar Bandara Tanjung selor.

Ibu Menteri Sosial datang dengan tujuan peletakan batu pertama untuk kantor Partai PDI di Jl. Jelarai yang akan segera dibangun. Jajaran Polres Bulungan dan Polda Kaltara mengamankan seluruh jalur yang akan dilalui oleh Ibu Menteri Sosial.

sampai sore hari sekitar pukul 17.00 Ibu Menteri Berkunjung di Museum Kasultanan Bulungan dan dilanjutkan acara sambutan oleh warga setempat. tak lama setelah di museum Kesultanan Bulungan Beliau bertolak menuju Tarakan dengan menggunakan speed, dengan Pengawalan dari Polair Polres Bulungan dan disambut Polair Polda Kaltara.

HUMAS POLRES BULUNGAN

No comments:

Post a Comment

Akselerasi Polres Bulungan mendukung peningkatan capaian vaksinasi Covid-19 dengan jemput bola ke rumah - rumah ibadah di Bulungan.

 DOKUMEN POLRES BULUNGAN VAKSINASI : Sikapi Vaksinasi Booster Rendah, Polres Bulungan Jemput Bola TANJUNG SELOR – Menyikapi rendahnya capaia...