Monday, August 9, 2021

Tekan Kenaikan Penyebaran Covid-19, Polres Bulungan Bagikan Masker Gratis dan Sosialisasikan Protokol Kesehatan


Tanjung Selor – Hingga saat ini tidak semua masyarakat sadar dan mau untuk menggunakan masker saat beraktifitas diluar rumah, padahal seperti kita ketahui bersama bahwa penularan covid-19 salah satunya melalui udara.

Ditengah pedemi covid 19, saat ini pemerintah telah mewajibkan masyarakat baik yang sehat maupun yang sakit agar selalu menggunakan masker saat keluar rumah. Hal ini menjadikan masker adalah hal yang wajib melekat pada tubuh kita selain baju.

Oleh karena itu, Jajaran Polres Bulungan yang melaksanakan patroli melakukan pembagian masker secara gratis kepada masyarakat umum dengan harapan semua masyarakat dapat menggunakan masker semuanya di tengah tengah pedemi covid19.

Senin (09/08) ditengah rutinitasnya, personil Polres Bulungan yang terlibat Ops Aman Nusa II Polres Bulungan selain melaksanakan patroli ke tempat-tempat ramai juga melakukan pembagian masker secara gratis kepada warga masyarakat yang ditemuinya.

Kapolres Bulungan AKBP Ronaldo Maradona T.P.P. Siregar, S.H., S.I.K. melalui Paur Subbag Humas IPDA Tutut Murdayanto mengatakan bahwa, "Untuk pembagian masker gratis kepada masyarakat bertujuan untuk menggugah keinginan masyarakat memakai masker, sehingga dengan adanya pembagian masker tersebut masyarakat dapat menjalankan himbauan atau intruksi dari pemerintah tentang penggunaan masker guna mencegah atau terhindar dari Wabah Covid-19." ucapnya.

Humas Polres Bulungan

No comments:

Post a Comment