Tuesday, August 24, 2021

Demi mendukung Program Pemerintah, Vaksinasi Polsek Sekatak Polres Bulungan bersama Puskesmas Sekatak Kepada Masyarakat


Tanjung Selor, Demi mendukung Program Pemerintah khususnya percepatan Vaksinasi Polsek Sekatak Polres Bulungan bersama Puskesmas Sekatak kemarin (23/8)  melaksanakan Vaksinasi kepada masyarakat Desa Sekatak.

Vaksin yang diberikan kepada masyarakat yakni jenis Sinopharm dimana vaksin tersebut berasal dari hibah Kemenkomarves kepada Polres Bulungan selanjutnya vaksin tersebut diserahkan kepada Dinkes Kab. Bulungan.

Animo masyarakat untuk mendapatkan vaksin cukup tinggi yang mana terlihat antusias warga dengan sabar mengantri untuk mendapatkan vaksin.

Vaksin tersebut sengaja diberikan kepada masyarakat yang berdomisili di daerah daerah hingga pelosok  dengan tujuan untuk pemerataan sebagaimana tertuang dalam sila ke 5 Pancasila yakni keadilan sosial bagi seluruh rakyat indonesia.

Untuk itu meskipun daerah itu cukup jauh negara tetap harus hadir untuk bersama sama dengan seluruh stack holder dengan semangat gotong royong serta bahu membahu niscaya pasti akan bisa menghadapi pandemi ini.

Saat dikonvirmasi Kapolres Bulungan AKBP Ronalda Maradona T.P.P. Siregar, S.H., S.I.K., membenarkan bahwa kami telah memerintahkan Jajaran Polsek untuk bersama sama dengan Puskesmas setempat agar melaksanakan vaksinasi kepada warga masyarakat demi terwujudnya Herd Imunity, kami pastikan bahwa seluruh Stack Holder baik Pemerintah Daerah, TNI dan Polri akan hadir hingga seluruh pelosok daerah demi mewujudkan Program Percepatan vaksinasi.

HUMAS POLRES BULUNGAN

No comments:

Post a Comment