Thursday, July 15, 2021

Polsek Tanjung Palas Polres Bulungan Vaksin 200 Warga Guna Mendukung Program Pemerintah Vaksinasi 1 Juta Sehari

Tanjung Selor, Dalam rangka mendukung Program Pemerintah khususnya Vaksinasi 1 juta sehari Jajaran Polres Bulungan Polsek Tanjung Palas bersama Puskesmas Tanjung Palas kemarin  (14/7) melaksanakan program Vaksin gratis.

Kegiatan tersebut dilaksanakan setiap hari dan untuk kemarin memberikan vaksin kepada 180 orang dengan rincian Dosis 1 152 orang dengan rincian 62 masyarakat rentan, 75 Lansia, 10 orang petugas Yanlik, 5 masyarakat umum. Kemudian Tahap 2 : 28 orang dengan rincian 18 masyarakat rentan, 10 Lansia.


Mengingat pandemi yang hingga saat ini belum berakhir dan malah penyebaran semakin meningkat maka Polres Bulungan beserta Jajarannya akan terus mengajak kepada warga agar mereka melaksanakan vaksin di gerai vaksin Polri baik di Polres maupun di Polsek.

Saat dikonfirmasi Kapolres Bulungan AKBP Teguh Triwantoro, SI.K.,  M. H., membenarkan bahwa Polres Bulungan beserta Jajarannya dalam mendukung Program Pemerintah khususnya dalam pencanangan 1 juta vaksin sehari maka  akan terus mengajak kepada warga agar mereka melaksanakan vaksin di gerai vaksin Polri baik di Polres maupun di Polsek.

Kegiatan ini diharapkan bisa terwujud sehingga semua masyarakat sudah mendapatkan vaksin dan kita bisa segera terhindar dari wabah Covid 19, tuturnya.


HUMAS POLRES BULUNGAN

No comments:

Post a Comment