Tuesday, July 13, 2021

Indahnya Berbagi, Polres Bulungan Bagikan Sembako Kepada Warga Kurang Mampu Yang Terdampak Covid-19



Tanjung Selor, Program Patroli Peduli Polres Bulungan tidak pernah berhenti dan ini dilaksanakan secara rutin setiap hari Jum'at seperti pagi ini (9/7) pukul 09.00 kegiatan yang dipimpin oleh Kabag Ops Polres Bulungan AKP Muh. Musni, S.E., S.I.K. menyambangi warga di Kelurahan Tanjung Selor Hilir.


Kegiatan Patroli Peduli ini menyasar kepada warga masyarakat yang kurang mampu apalagi di masa pendemi seperti ini dengan harapan bantuan yang diberikan oleh Polres Bulungan bisa membantu meringankan beban warga masyarakat.


Dana Patroli Peduli ini dikumpulkan setiap hari saat apel pagi dimana Anggota Propam berkeliling sambil membawa kotak, Anggota menyumbang seikhlasnya dan di setiap minggu kotak itu di keluarkan dari dana itulah kegiatan Patroli Peduli terlaksana.



Kegiatan Patroli Peduli pagi ini memberikan bantuan kepada Ibu Monifa (Janda) 54 th warga Jl. Akbar  Kelurahan Tanjung Selor Hulu Kec. Tanjung Selor Kab. Bulungan.


Bantuan yang diberikan berupa uang Tali asih, Beras sebanyak  10 Kg, Sembako 1 paket ( sarden, gula, minyak goreng, susu dan teh), Mie Goreng 1 dos. Sabun mandi cair 2 botol danTelor 2 rak.


Saat dikonfirmasi Kapolres Bulungan AKBP Teguh Triwantoro, SI.K.,  M. H., membenarkan bahwa Program Patroli Peduli ini merupakan Program Rutin yang kami laksanakan setiap hari Jum'at dimana sasaran kami adalah masyarakat kurang mampu, dana yang digunakan juga dikumpulkan dari Anggota yang dikumpulkan setiap hari melalui Sedekah Seribu Sehari dan Alhamdulillah hingga saat ini program ini masih terus berjalan dengan harapan semoga di masa pandemi seperti saat ini bantuan yang kami berikan bisa dirasakan manfaatnya, tuturnya.


HUMAS POLRES BULUNGAN

No comments:

Post a Comment