Sunday, July 11, 2021

Guna Mengurangi Penyebaran Covid-19, Polres Bulungan Membagikan Masker Kepada Masyarakat


Tanjung Selor, Kepolisian Resor Bulungan hari ini (11/07) dalam rangka menekan penyebaran virus Corona menggelar Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) Ops Yustisi. Sasaran dalam operasi ini adalah masyarakat yang tidak menggunakan masker.

Kegiatan operasi yustisi ini setiap hari dilaksanakan oleh Anggota yang terlibat dalam Unit Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) Ops Yustisi Polres Bulungan yang terlibat dengan harapan masyarakat semakin sadar dan bisa menekan angka penambahan Covid 19.

Seperti terlihat Anggota Unit Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) Ops Yustisi selain memberikan himbauan kepada warga masyarakat di Pelabuhan diwilayah Tanjung Selor untuk patuh pada Protokol Kesehatan selain itu Anggota juga membagikan masker kepada warga yang lupa membawa.

Kapolres Bulungan AKBP Teguh Triwantoto, S.I.K., M.H., membenarkan bahwa operasi yustisi ini akan digelar setiap hari dan setiap saat, baik oleh Anggota Polres Bulungan dan gabungan gugus tugas Kab. Bulungan.

Kami tidak akan pernah berhenti dan bosan untuk memberikan himbauan kepada masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan. Karena ini yang paling penting untuk memutus mata rantai penyebaran COVID-19” antara lain dengan rajin mencuci tangan, selalu memakai masker, menjaga jarak serta menghindari kerumunan, tuturnya.


humas polres bulungan

No comments:

Post a Comment