Tuesday, May 11, 2021

Patroli Yustisi Polres Bulungan Bagikan Masker Kepada Masyarakat di Pasar Induk Tanjung Selor

 

Tanjung Selor, Patroli Yustisi Polres Bulungan hari ini (11/05) dalam rangka menekan penyebaran virus Corona pada saat melaksanakan kegiatan patroli rutin sekaligus memberikan himbauan kepada masyarakat untuk mematuhi Protokol Kesehatan.

Seperti siang ini dibawah Pimpinan Ipda Lego Tim Patroli Yustisi menyambangi warga yang sedang berbelanja di Pasar Induk Tanjung Selor selain memberikan pesan Kamtibmas juga menghimbau agar tidak melakukan kegiatan yang menyebabkan berkumpulnya orang banyak.

Kegiatan seperti rutin dilakukan dan sasaran ditempat tempat keramaian seperti Pelabuhan, Pasar Induk dan tempat perbelanjaan yang mana selain bertujuan menciptakan Sitkamtibamas juga memberikan himbauan untuk mematuhi Protokol Kesehatan demi mencegah penyeberan virus corona.

Kapolres Bulungan AKBP Teguh Triwantoto, S.I.K., M.H., membenarkan bahwa Patroli Yustisi selain melaksanakan tugas rutin patroli menciptakan dan memberikan rasa aman bagi masyarakat sekaligus memberikan himbauan kepada warga di masa pandemi ini untuk selalu mematuhi protokol kesehatan.

Kami tidak akan pernah berhenti dan bosan untuk memberikan himbauan kepada masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan. Karena ini yang paling penting untuk memutus mata rantai penyebaran COVID-19” antara lain dengan rajin mencuci tangan, selalu memakai masker, menjaga jarak serta menghindari kerumunan, tuturnya

No comments:

Post a Comment