Wednesday, April 14, 2021

Pelayanan Publik Ditingkatkan Demi Mewujudkan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani






Tanjung Selor, Pencanangan Pembangunan Zona Integritas telah dilakukan oleh Polres Bulungan tepatnya pada tanggal 19 Februari yang lalu.

Untuk itu demi mewujudkan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani berbagai langkah sudah dilakukan oleh Polres Bulungan.

Berbagai inovasi yang sudah dilakukan oleh Polres Bulungan diantaranya memberikan peningkatan pelayanan khususnya bagi pelayanan publik, seperti terlihat di Ruang Pelayanan pembuatan SIM Polres Bulungan (Satpas Polres Bulungan) dimana demi memberikan rasa nyaman kepada masyarakat disitu terlihat berbagai sarana sudah disediakan diantaranya ada ruang bermain untuk anak, ruangan ibu menyusui, fasilitas showcase gratis, dll.

Saat dikonfirmasi Kapolres Bulungan AKBP Teguh Triwantoro, S.I.K., M.H., membenarkan bahwa dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat serta mematuhi protokol kesehatan yang berlaku guna mencegah penyebaran covid-19 di wilayah Tanjung Selor.

Selain itu juga, petugas memberikan arahan kepada masyarakat untuk mengisi kuesioner secara online. Ini akan terus dilakukan berbagai inovasi demi memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat serta demi mewujudkan Polres Bulungan menuju Wilayah Bebas dari Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani, pungkasnya.

 

HUMAS POLRES BULUNGAN

No comments:

Post a Comment