Monday, April 12, 2021

Kapolres Bulungan Pimpin Anev Mingguan Serta Pembangunan Zona Integritas (ZI) Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Bebas Birokrasi dan Melayani (WBBM) Tahun 2021




Tanjung Selor, Polres Bulungan melaksanakan anev mingguan serta pembangunan Zona Integritas (ZI) Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Bebas Birokrasi dan Melayani (WBBM) Tahun 2021 merupakan kegiatan rutin yang dilakukan dalam monitoring dan evaluasi capaian target pada tiap-tiap program pada 6 area perubahan ZI Polres Bulungan.

Kegiatan anev tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Bulungan AKBP Teguh Triwantoro, S.I.K., M.H., dan dihadiri oleh Wakapolres Bulungan Kompol Roberto Asfrianza, A.Md., Para Kabag, Para Kasat, Para Perwira Polres Bulungan.

“Pembangunan Zona Integritas (ZI) ini, tidak lain untuk mencapai Wilayah Bebas Korupsi dan Wilayah Bebas Birokrasi, serta untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat,” Terang Kapolres Bulungan AKBP Teguh Triwantoro, S.I.K., M.H.

Untuk kelancaran dan keberhasilan pelaksanaan program penuntasan pembangunan Zona Integritas Menuju WBK/WBBM, dibutuhkan komitmen dan dukungan dari seluruh anggota pengemban fungsi baik tingkat Polres maupun tingkat Polsek jajaran Polres Bulungan.

“Dengan dilaksanakan kegiatan anev tersebut diharapkan kepada seluruh operator yang telah mengerjakan laporan untuk ditingkatkan dan untuk seluruh personel mendukung sehingga tujuan Reformasi Birokrasi pemerintah dapat terlaksana,”imbuhnya.

HUMAS POLRES BULUNGAN

No comments:

Post a Comment