Monday, April 5, 2021

Jaga Lingkungan Mako Bersih, Indah dan Nyaman, Waka Polres Bulungan Pimpin Kegiatan Kurvey di Mako Polres Bulungan


Tanjung Selor - Kenakan baju olahraga, personil Polres Bulungan melaksanakan kegiatan bersih-bersih atau kurve di sekitar Mako Polres Bulungan yang dipimpin langsung oleh Waka Polres Bulungan Kompol Roberto Asfrianza, A.Md. didampingi Kabag Sumda Kompol Iswahyudi, S.I.P., M.Si., Senin (05/04) pukul 08.00 wita.

Wakapolres Bulungan mengatakan “Kegiatan Kurve ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan Polres Bulungan setelah pelaksanaan apel pagi” jelasnya.

Ia juga menambahkan “ tujuan dari pelaksanaa kurve ini merupakan wujud dari kepedulian terhadap lingkungan kerja, untuk memupuk seluruh personil mempunyai rasa kepedulian akan kebersihan dimulai dari lingkungan kerja dan sekitarnya." tambahnya.


“Lingkungan tempat kerja yang sehat akan mendukung sikap kerja personal yang sehat, sehingga mempengaruhi produktifitas kerja yang baik bagi perkembangan instansi tempat bekerja.”

Ditambahkan Wakapolres Bulungan melalui Paur Subbag Humas IPDA Tutut Murdayanto mengatakan bahwa kegiatan kurvey ini untuk menumbuhkan rasa memiliki dikalangan personil Polres Bulungan, akan pentingnya kebersihan lingkungan demi kesehatan, sehingga suasana dikantor atau tempat kerja akan terasa nyaman dan kantor dapat terpelihara dengan baik. Selain itu, dikarenakan terdapat kegiatan Penilaian Tipelogi dari Tim Rorena Polda Kaltara dan kegiatan kunjungan kerja Ibu Ketua Bhayangkari Daerah Polda Kaltara ke mako Polres Bulungan.


HUMAS POLRES BULUNGAN

No comments:

Post a Comment