Saturday, March 20, 2021

Tingkatkan Pelayanan Publik, Polres Bulungan Laksanakan Sosialisasi Kepada Masyarakat

Tanjung Selor — Dalam menjalankan tugas dimanapun berada, terlebih dalam suatu instansi, kita dituntut untuk melakukan pekerjaan dengan sepenuh hati dan tidak merugikan siapapun, terutama orang yang kita layani. Oleh karena hal tersebut, Polres Bulungan beserta jajaran guna meningkatkan pelayanan publik yang ada, berusaha untuk membangun suatu zona yang disebut dengan Zona Integritas (ZI) yang dimana didalamnya diharapkan akan tercipta WBK (Wilayah Bebas dari Korupsi) dan WBBM (Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani).

Sebagai permulaan untuk mencapai WBK maupun WBBM tentunya Polres Bulungan tidak terlepas dari bantuan masyarakat sebagai salah satu agen dalam pelayanan.

Jum’at (19/03) Personil Polres Bulungan melakukan kegiatan sosialisasi mengenai Zona Integritas kepada masyarakat yang berada di Pusat Perbelanjaan Panen Square Tanjung Selor. Sosialisasi yang disampaikan antara lain KKN (Korupsi, Kolusi dan Nepotisme), Saber Pungli, Pelayanan Surat Kehilangan dan SKCK Delivery.

Kegiatan berjalan lancar dan kondusif, masyarakat pun dapat menerima materi sosialisasi dengan baik, sehingga diharapkan program ZI menuju WBK dan WBBM di wilayah hukum Polres Bulungan dapat berjalan dengan lancar.


Sementara itu Paur Subbag Humas IPDA Tutut Murdayanto mengatakan bahwa, ” kegiatan sosialisasi dalam rangka Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani, yang dilaksanakan oleh Personil Polres Bulungan yang mendukung Program ZI ini melalui giat sosialisasi kepada masyarakat, sehingga program tersebut dapat berjalan lancar.” Ujarnya.

Humas Polres Bulungan

No comments:

Post a Comment