Thursday, March 4, 2021

Polres Bulungan Sambut Tim Penilai Internal Mabes Polri dalam rangka Menuju Zona Integritas


Tanjung selor (03/03) Polres Bulungan sambut Tim Penilai Mabes Polri dalam rangka Pencanangan Menuju Zona Integritas, dalam kegiatan ini tim dari Mabes Polri yang dipimpin oleh AKBP M.ASHRORI, S.E. (Kasubaganev Kinerja Lem Wil BAGANEV RO MONEV SRENA POLRI) dan didampingi oleh KOMPOL SITI YULIATI S.I.K (PS.KASUBBAGSISIINFO BAGSISINFOLAP RO RBP SRENA POLRI) dan disambut langsung oleh Kapolres Bulungan AKBP Teguh Triwantoro, S.I.K., M.H. .

Dalam penyambutan tersebut disambut dengan acara Tepung Tawar dan Tarian Adat dari sanggar Tari di kab. Bulungan, tak hanya itu, personil Polres Bulungan juga menyambut Tim dengan yel-yel menuju zona integritas yang diciptakan oleh Kapolres Bulungan.

setelah acara penyambutan selesai dilanjutkan dengan peninjauan Fasilitas Polres Bulungan yang dibangun Oleh Kapolres Bulungan AKBP Teguh Triwantoro, S.I.K., M.H. seperti, panel data operasi, pelayanan SKCK, Pelayanan SIM, Ruang Tahanan, Lapangan Futsal Indoor, Lapangan Tembak Endra Dharmalaksana, Kantin Polres Bulungan, tempat Fitness, studio musik D'PRIMA dan kolam ketahanan pangan Polres Bulungan.

dalam sambutan AKBP M. Ashrori, S.E. menerangkan bahwa " ini adalah perubahan yang sangat luar biasa secara menyeluruh semenjak kedatangan saya yang kedua kalinya ini, sebelumnya sekitar bulan November, karena biasanya renovasi yang dilakukan untuk menuju zona integritas hanya dibagian pelayanan saja"

Dengan pernyataan beliau ini akan menjadi nilai Plus bagi Polres Bulungan dalam penilaian menuju Zona Integritas.

Dalam Paparannya Kapolres Bulungan Menerangkan bahwa "Keberhasilan ZONA INTEGRITAS Menuju WBK/WBBM ini sangat ditentukanoleh kapasitas dan kualitas integritas masing-masing individu, yang mempunyai relevansi dalam peningkatan kapasitas dan kualitas integritas dari organisasi, dimana individu tersebut berada dan melakukan kegiatannya."

acara penyambutan ini ditutup dengan pemberian pelakat PRIMA dari Kapolres Bulungan dan Dilaksanakan pengecekan berkas kepada tim kelompok kerja yang sudah dibentuk untuk menuju Zona Integritas.

 

HUMAS POLRES BULUNGAN

No comments:

Post a Comment