Monday, February 1, 2021

Polres Bulungan Menerima Sosialisasi Aplikasi Indeks Tata Kelola Online (ITK-O) dan Kompetensi Inovasi Pelayanan Publik tahun 2021 serta Asistensi menuju Zona Integritas

Tanjung Selor, Kepolisian Resor Bulungan hari ini 01 Februari 2021 bertempat di Aula Endra Dharmalaksana menerima Sosialisasi Aplikasi Indeks Tata Kelola Online (ITK-O) dan Kompetensi Inovasi Pelayanan Publik tahun 2021 serta Asistensi menuju Zona Integritas.

Kegiatan yang di pimpin oleh Kabag RBP Biro Rena Polda Kaltara AKBP Adi Saptia Sudirna, S.H., S.I.K., M.H. dan didampingi oleh Kapolres Bulungan AKBP Teguh Triwantoro, S.I.K., M.H. dan diikuti Para Pejabat Utama Polres Bulungan serta para operator ITK-O masing – masing Bagian dan Satuan fungsi.

Para peserta Sosialisasi menerima paparan dari para Narasumber khususnya dari Kabag RBP Biro Rena Polda Kaltara bahwa untuk pengisian ITK Online ini harus benar benar sesuai dengan fakta yang ada dan diharapkan nantinya nilai bisa maksimal sehingga bisa menuju ke Pencanangan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

Saat dikonfirmasi Kapolres Bulungan AKBP Teguh Triwantoro, S.I.K., M.H. membenarkan bahwa Jajarannya hari ini menerima Sosialisasi Aplikasi ITK-O dan Kompetensi Inovasi Pelayanan Publik tahun 2021 serta Asistensi menuju Zona Integritas, dan rencananya bulan ini bersamaan dengan peresmian Lapangan Tembak Reaksi Endra Dharmalaksana kami Polres Bulungan akan mencanangan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM). Pungkasnya.

 

HUMAS POLRES BULUNGAN

No comments:

Post a Comment