Thursday, January 21, 2021

Polres Bulungan Melaksanakan Pengamanan Penetapan Hasil Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Kab. Bulungan


Tanjung Selor, Kepolisian Resor Bulungan siang ini (21/01) bertempat di Hotel Luminor Jl. Sahbanar Lama Tanjung Selor melaksanakan pengamanan penetapan Hasil Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Kab. Bulungan.


Dalam pengamanan kali ini Polres Bulungan menerjunkan personil sebanyak 150 orang yang terbagi dalam 3 ring dimana Ring 1 kita tempatkan personil berpakaian preman, kemudian Ring 2 personil berpakaian dinas dan Ring 3 yakni Personil Sat Lantas yang sekaligus mengatur arus Lalin di lokasi tersebut.


Sebelum pelaksanaan penetapan dimulai terlebih dahulu personil dari Sat Sabhara melakukan sterilisasi yang kita gunakan yakni metal ditektor ini untuk mengantisipasi jangan sampai ada barang yang berbahaya yang ditaruh di dalam ruangan.


Saat dikonfirmasi Kapolres Bulungan AKBP Teguh Triwantoro, S.I.K., M.H., membenarkan bahwa hari ini Polres Bulungan dalam rangkaian Operasi Mantap Praja melaksanakan Pengamanan Penetapan Hasil Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Bulungan yang dilaksanakan di Hotel Luminor.


 Prosedur Pengamanan tetap kita terapkan sesuai dengan SOP yakni kita lakukan sterilisasi di dalam ruangan dan bagi para tamu undangan tetap kita lakukan pemeriksaan ini kita lakukan untuk mencegah hal hal yang tidak diinginkan, hingga saat ini kegiatan dapat berjalan dengan aman dan tertib, pungkasnya.

No comments:

Post a Comment

Akselerasi Polres Bulungan mendukung peningkatan capaian vaksinasi Covid-19 dengan jemput bola ke rumah - rumah ibadah di Bulungan.

 DOKUMEN POLRES BULUNGAN VAKSINASI : Sikapi Vaksinasi Booster Rendah, Polres Bulungan Jemput Bola TANJUNG SELOR – Menyikapi rendahnya capaia...