Monday, December 21, 2020

Rapat Koordinasi Dalam Rangka Ops Lilin Kayan – 2020 dipimpin oleh Wakapolres Bulungan

 Tanjung Selor – Rapat Koordinasi atau Rakor  Persiapan Operasi Lilin Kayan – 2020 dalam rangka pengamanan Natal 2020 dan Tahun Baru 2021, Senin, (21/12) di Ruang Endra Dharma Laksana, Polres Bulungan.

Dalam arahannya Waka Polres Bulungan mengatakan bahwa kegiatan Operasi Lilin Kayan – 2020 adalah kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap akhir tahunnya sehingga bukan hal baru lagi, namun pada tahun ini kegiatan Operasi Lilin Kayan – 2020 pastilah sangat berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya.

Karena sedang dihadapkan dengan pandemi Corona Virus (Covid-19) yang masih terus bertambah kian harinya.

Waka Polres Bulungan menambahkan, walaupun Operasi Lilin Kayan – 2020 tersebut dominan merupakan tanggung jawab dari pihak kepolisian, namun diharapkan seluruh komponen masyarakat termasuk jajaran pemerintah daerah wajib ikut mendukung suksesnya kegiatan ini demi keamanan di daerah khususnya Kabupaten Bulungan.

“Oleh karena itu kita harus benar-benar mengetahui potensi gangguan kamtibmas yang kemudian dapat menyebabkan gangguan nyata di lingkungan masyarakat,” ujarnya.

Waka Polres Bulungan Kompol Roberto Asfrianza, A.Md. juga mengatakan bahwa pihak kepolisian Polres Bulungan akan melaksanakan Operasi Lilin Kayan – 2020 selama 15 hari yang akan dimulai pada 21 Desember 2020 sampai 4 Januari 2021 mendatang.

“Salah satu tujuan kegiatan ini adalah demi terjalinnya keamanan dan kenyamanan serta terpeliharanya kamtibmas di lingkungan masyarakat,” tuturnya.

 

Humas Polres Bulungan

No comments:

Post a Comment