Wednesday, December 23, 2020

Kepedulian Polri Di Masa Pandemi Covid-19 Polres Bulungan Menyalurkan Bantuan Beras

 

Tanjung Selor, Kepolisian Resor Bulungan beserta Jajarannya, Selasa (22/12) menyalurkan bantuan sebanyak 1.285 kg beras kepada masyarakat terdampak pandemi Covid 19.

Kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat yang mana di masa pandemi ini tentunya banyak sekali masyarakat yang kena dampaknya baik yang terkena PHK maupun masyarakat yang tadinya mempunyai penghasilan tetap namun sekarang sejak adanya pandemi Covid ini mereka mempunyai penghasilan yang berkurang.

Penyaluran bantuan beras ini didistribusikan hingga ke Polsek Jajaran dimana para Anggota Bhabinkamtibmas mengetahui mana warga binaannya yang pantas untuk menerima bantuan ini dan didatakan sehingga penyaluran bantuan ini benar benar dirasakan manfaatnya.

Saat di konfirmasi Kapolres Bulungan AKBP Teguh Triwantoro, S.I.K., M.H., membenarkan bahwa Polres Bulungan beserta Jajarannya telah menyalurkan bantuan beras kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid 19. Beras ini kami terima dari Polda Kaltara sebanyak 10.000 kg dan ini akan kami salurkan semuanya terutama kepada masyarakat yang kurang mampu.

Saya sudah memerintahkan kepada para Bhabinkatibmas untuk mendata warga binaannya sehingga seluruh warga yang kurang mampu bisa menerima bantuan beras ini dengan harapan di masa pandemi ini bantuan kami benar benar bisa dirakasan manfaatnya, pungkasnya.

 

HUMAS POLRES BULUNGAN

No comments:

Post a Comment