Friday, December 25, 2020

Kapolres Bulungan Pimpin Apel Pengamanan Malam Natal dan Ibadah Gereja Di Wilayah Hukum Polres Bulungan


Tanjung Selor, Jajaran Kepolisian Resor Bulungan hari ini (24/12) melaksanakan Apel Pengamanan Malam Natal dan Ibadah Gereja bertempat di Lapangan Mapolres Bulungan.

Bertindak sebagai Pimpinan Apel Kapolres Bulungan AKBP Teguh Triwantoro, S.I.K., M.H., dan diikuti oleh Para Pejabat Utama Polres Bulungan.

Dalam sambutanya Kapolres Bulungan AKBP Teguh Triwantoro memberikan tata cara pengamanan gereja yang akan berlangsung malam tanggal 24 desember 2020.

Perayaan Natal dan Tahun Baru dirayakan melalui kegiatan Ibadah dan perayaan malam natal 2020 yang akan meningkatkan aktifitas tentu saja berpotensi menimbulkan Gangguan Kamtibmas dan pelanggaran Prokes Covid 19.

Oleh Karena itu Polri dalam Operasi Lilin Kayan 2020 mengedepankan kegiatan Preemtif dan Preventif secara humanis serta penegakan hukum secara tegas dan profesional, tentunya dengan tetap menerapkan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid 19 sehingga masyarakat dapat merayakan Natal dan Tahun Baru dengan aman dan nyaman.

Mengakhiri sambutanya Kapolres Bulungan AKBP Teguh Triwantoro mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada seluruh personil yang terlibat operasi semoga pengabdian tugas yang kita laksanakan dengan penuh.keikhlasan akan menjadi catatan amal ibadah, tuturnya.

 

HUMAS POLRES BULUNGAN

No comments:

Post a Comment