Tuesday, December 29, 2020

Apel Technical Inspection Yang Dipimpin Oleh Kapolres Bulungan

 

Tanjung Selor, Sudah menjadi Program Unggulan Kapolres Bulungan khususnya setiap senin Minggu pertama dan minggu ke tiga dilaksanakan Apel Technical Inspection yang diambil oleh Kapolres maupun Waka Polres.

Seperti pagi ini (28/12) bertempat di halaman depan Rutan Polres Bulungan dilaksanakan Apel Technical Inspection yang di ambil oleh Kapolres Bulungan AKBP Teguh Triwantoro, S.I.K., M.H., dan diikuti oleh Waka Polres Bulungan, Para Kabag, Kasat dan seluruh personil Polres Bulungan.

Kegiatan apel ini masing masing Pimpinan baik Kabag, Kasat maupun Kasi memimpin laporan kepada Kapolres Bulungan selanjutnya para Kabag, Kasat maupun Kasi melakukan pemeriksaan Sikap Tampang maupun kelengkapan administrasi setiap anggota sehingga benar benar setiap personil siap untuk melaksanakan tugas.

Apel Technical Inspection yang diambil oleh Kapolres Bulungan ini bertujuan untuk menyampaikan petunjuk maupun arahan dari satuan atas yang wajib diketahui oleh seluruh anggota sehingga pada setiap apel hari senin seluruh anggota wajib untuk hadir guna mendengarkan arahan dari pimpinan.

Dalam apel tersebut Kapolres Bulungan menyampaikan ucapan terima kasih dari Pimpinan Satuan Atas baik Kapolri maupun Kapolda Kaltara atas tugas yang telah dilakukan oleh Anggota khususnya pelaksanaan Pengamanan Natal 2020 berjalan dengan aman dan kondusif sehingga masyarakat yang merayakan Natal bisa dengan aman dan tenang.

Namun kita masih ada satu tugas lagi dalam Operasi Lilin kali ini yakni menyambut datangnya Tahun Baru 2021 sudah dengan jelas adanya maklumat Kapolri untuk itu diharapkan semua masyarakat untuk tetap mematuhi maklumat tersebut yakni untuk tidak menyelenggarakan pertemuan/kegiatan yang mengundang kerumunan orang banyak ditempat umum berupa pesta/perayaan pergantian tahun, arak arakan atau pawai serta pesta kembang api, pungkasnya.

 

HUMAS POLRES BULUNGAN

No comments:

Post a Comment