Monday, September 14, 2020

Tim Puslitbang Polri melaksanakan Penelitian dan Supervisi penguatan kinerja Layanan Kepolisian bidang Penyidikan Tindak Pidana di Polres Bulungan

Senin (14/09) Tim dari Puslitbang Polri berkunjung ke Polres Bulungan guna melaksakanakan Penelitian dan Supervisi  penguatan kinerja Layanan Kepolisian  bidang Penyidikan Tindak Pidana, yang dipimpin oleh Kombes Pol. Saefuddin dan Kombes Pol. Iswiyoto Agung beserta anggotanya yang berjumlah 4 personil.

Pelaksanaan penelitian dan supervisi ini bertempat di Ruang Rapat Utama Endra Dharmalaksana Polres Bulungan dan dihadiri oleh Satuan Reserse Kriminal (Sat Reskrim Polres Bulungan). Pukul 15.30 wita pelaksanaan penelitian dan Supervisi dimulai.

Kegiatan tersebut dilaksanakan bertujuan untuk mengetahui kinerja layanan kepolisian khususnya dalam menangani Tindak Pidana Kriminal.

"Kami atas nama personil Polres Bulungan merasa terhormat telah kedatangan Tim Puslitbang Polri, dan kami menyambutnya dengan penuh rasa hormat agar terlaksana nya kegiatan berjalan dengan lancar" tutur Kapolres Bulungan AKBP Teguh Triwantoro S.I.K., M.H.


Humas Polres Bulungan

No comments:

Post a Comment