Tuesday, September 15, 2020

Polres Bulungan Bersama Forkopinda Kab. Bulungan dan Paslon Bupati kab. bulungan Gelar Apel Pembagain dan pemakaian masker serentak

 

Tanjung Selor, kamis (10/09) Polres Bulungan Bersama jajaran Forkopinda kabupaten Bulungan dan pasangan calon Bupati Kabupaten Bulungan melaksanakan Apel Bersama dalam rangka pembagian dan pemakaian masker serentak. 

Apel Tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Bulungan AKBP Teguh Triwantoro, S.I.K., M.H. . dalam kegiatan yang melibatkan pasangan calon Bupati Kabupaten Bulungan ini karena bertepatan dengan Operasi Mantap Praja atau pengamanan tahapan pemilu, jadi bermaksud untuk mengajak masyarakat untuk peduli menggunakan masker dan menerapkan protokol kesehatan di kab. Bulungan, mengingat semakin meningkatnya Pasien yang dinyatakan Positif Covid-19 ini.

dalam kegiatan tersebut, menerapkan sasaran kegiatan pada tempat keramaian seperti Pelabuhan. adapun pelabuhan yang menjadi sasaran adalah Pelabuhan Kayan 2 dan Pelabuhan Kulteka.

"Kegiatan Pembagian dan Pemakaian masker serentak ini bertujuan agar masyarakat semakin peduli dengan protokol kesehatan untuk menghindari virus Covid-19 ini". tutur Kapolres Bulungan AKBP Teguh Triwantoro,S.I.K., M.H.

No comments:

Post a Comment