Wednesday, September 16, 2020

Dalam Rangka HUT Lalu Lintas Ke-65 Sat Lantas Polres Bulungan Laksanakan Bakti Sosial Pemberian Masker Kepada masyarakat Kabupaten Bulungan

 

Tanjung selor, Kamis (10/09) Satuan Lalu Lintas Polres Bulungan dipimpin oleh Kasat Lantas Polres Bulungan IPTU Rully dalam rangka HUT Lalu Lintas ke-65 melaksanakan pembagian masker kepada pengendara bermotor yang tidak memakai masker saat berkendara di jalan.

hal ini dilaksanakan karena masih dalam masa pandemi Covid-19 yang melanda Kabupaten. Bulungan, bahkan makin bertambah kasus Positif di Kab. Bulungan.

oleh karena itu bertepatan dengan HUT lalu lintas ke-65 Sat lantas polres bulungan melaksanakan pembagian masker dijalan kepada pengendara bermotor. agar menekan jumlah perkembangan virus Covid-19 di kabupaten. Bulungan.

"kepada masyarakat Kabupaten bulungan, kami menghimbau selain taat dengan paerturan lalu lintas, kami harap taat dengan protokol kesehatan, dikarenakan makin naiknya angka pasien positif di Kab. Bulungan". tutur Kasat Lantas Polres Bulungan.

No comments:

Post a Comment