Sunday, June 14, 2020

Kapolres Bulungan Salurkan Bantuan untuk Pondok Pesantren

TANJUNG SELOR – Dengan program Patroli Peduli yang masuk dalam Polres Bulungan PRIMA, Kapolres Bulungan AKBP Teguh Triwantoro bersama personelnya menyambangi warga yang kurang mampu atau yang terdampak Pandemi Covid-19 untuk memberikan bantuan.
“Jadi Patroli Peduli ini rutin dilaksanakan hari Jumat sebagai bentuk solidaritas kemanusiaan Polres Bulungan PRIMA,” ungkap Kapolres Bulungan AKBP Teguh Triwantoro kepada benuanta.co.id, Jumat 12 Juni 2020.
Salah satu daerah yang disambangi adalah Desa Salimbatu, Kecamatan Tanjung Palas Tengah. Seusai melaksanakan Salat Jumat Kapolres beserta jajarannya berangkat ke salah satu pondok pesantren di Desa Salimbatu, tepatnya di wilayah Betiang. “Dalam patroli kita melakukan kunjungan dan bantuan sosial ke pesantren,” jelasnya.
Bantuan yang diserahkan kepada pondok pesantren yang mendidik para penghafal Alquran itu berupa sembako, totalnya 750 kg beras, minyak goreng dan gula. “Tak hanya itu, kita juga memberikan pesan agar menjalani hidup sehat dan bersih selama Pandemi ini,” ucapnya.
Dia menambahkan, Patroli Peduli adalah aksi solidaritas kemanusiaan Polres Bulungan Bentuk empati kepada masyarakat kurang mampu berupa pemberian bantuan sembako dan tali asih.

No comments:

Post a Comment