Saturday, June 20, 2020

Kapolda Kaltara bersama Danrem Didampingi Kapolres Bulungan Tinjau Pilot Project Kampung Trengginas di KTT

TANA TIDUNG – Usai mengunjungi Tanjung Palas Utara dan Sekatak, Kapolda Kaltara Irjen Pol. Drs. Indrajit SH bersama sejumlah Pejabat Utama (PJU) serta Danrem 092 Maharajalila Brigjen TNI Suratno, melanjutkan perjalanan ke Kabupaten Tana Tidung (KTT).
Dalam kunjungan kerja dengan tema Gerakan Banti Sosial (Baksos) TNI Polri Peduli Covid-19 ini, rombongan Kapolda dan Danrem mengunjungi pilot project Kampung Trengginas di KTT. Yakni Desa Gunawan, Kecamatan Sesayap.
Selain itu, Kapolda dan Danrem juga memberikan bantuan sembako kepada masyarakat setempat yang disambut antusias. Seperti yang disampaikan Nur Askin, dirinya mengatakan sangat berterimakasih atas bantuan tersebut.
“Terimakasih kepada bapak Kapolda Kaltara, semoga panjang umur, murah rezeki, sehat sentosa semua. Juga kepada Pak Danrem,” ucapnya.
Warga KTT lainnya, Salbiah juga mengaku sangat bersyukur atas bantuan yang diberikan. “Saya mengucapkan terima kasih kepada bapak Kapolsek, Kapolda Kaltara, dan Bapak Danrem atas bantuannya,” jelasnya.
“Selama selama covid-19 ini saya belum pernah dapat bantuan. Terimakasih atas bantuan dari Bapak Kapolda dan Bapak Danrem,” imbuh warga lainnya, Salbia.

No comments:

Post a Comment