Thursday, July 18, 2019

Tim Jatanras Sat Reskrim Polres Bulungan Berhasil Mengamakan pelaku pencurian di 2 TKP berbeda

Kamis (18/07) tim jatanras polres bulungan berhasil mengamaknak pelaku tindak pidana pencurian di 2 TKP yang berbeda dalam kurun waktu kurang dari 24 jam. dengan 1 tersangka pria berinisial R dan satu lagi seorang wanita berinisial S.
masing-masing TKP berada di Pasar Induk Tanjung Selor dan berada di Halaman Depan RSUD Tanjung Selor.
menurut keterangan tim jatanras Polres Bulungan, kelalaian korban yang menaruh barang berharga di dashboard motor nya sendiri, maka peluang kejadian pencurian menjadi semakin besar akibat kelalaian tersebut.
setelah melakukan penyelidikan tim jatanras akhirnya berhasil menemukan pelaku, dan pelaku tak lain adalah tukang parkir yang berada di kedua TKP tersebut, mereka mengambil barang di dashboadr korban dan tidak dikembalikan ke pemiliknya saat pemiliknya melakukan pencarian barang di dashboard atau sekitaran motor tersebut.
Kapolres Bulungan Menuturkan " jika meninggalkan barang berharga mohon masyarakat mengecek kembali, apakah barang tersebut sudah aman atau belum, dan jika menitipkan nya kepada orang lain harus memang orang yang sudah dipercaya akan menjaga barang tersebut".

No comments:

Post a Comment