Sunday, July 14, 2019

Polres Bulungan Selenggarakan Tournamen PUBG di mako polres bulungan

Sabtu (13/07) bertempat di Lapangan Apel Polres Bulungan di selenggarakan Pembukaan tournamen Player Unknown Battle Ground (PUBG) dalam rangka Memeriahkan Hari Bhayangkara Ke-73, dibuka langsung oleh Kapolres Bulungan AKBP Andrias Susanto Nugroho, S.I.K., M.Si. . 

Acara Berlangsung ramai, diikuti oleh Team Dari berbagai penjuru daerah, bahkan ada team yang berasal dari Berau, Nunukan dan Malinau, mereka rela datang ke Polres Bulungan untuk turut memeriahkan acara tersebut, tak heran game online satu ini memang sedang Hits di kalangan Milenial saat ini, dan juga Hadiah yang terbilang Besar untuk event satu ini.

"kegiatan ini dilaksanakan bermaksud untuk mendekatkan Polri, dan juga ajang untuk bersilaturahmi dengan masyarakat Millenial karena kami menghadirkan personil Polres Bulungan Untuk Menonton dan Berkomunikasi dengan Peserta Tournamen Pubg. Selanjutnya mungkin akan diadakan even seperti ini lagi dan dengan hadiah yang lebih besar lagi" tutur kapolres Bulungan AKBP Andrias Susanto Nugroho, S.I.K., M.Si. saat membuka acara Taounamen PUBG malam itu.

No comments:

Post a Comment