Friday, June 21, 2019

Polda Kaltara Bersama Polres Bulungan Memulai Tournamen Sepak Bola Dalam Rangka Menyambut HUT Bhayangkara ke-73


Kamis, 20 Juni 2019 pukul 16.00 wita bertempat di lapangan sepak bola Adi Tcaco jalan Gelatik tanjung selor, diadakan pembukaan Tournamen Sepak Bola Antar Club sewilayah Kalimantan utara.
pembukaan di pimpin oleh kapolda kalimantan utara Brigjen Pol. Drs. Indrajit, S.H. sebagai pemimpin upacara pembukaan teurnamen sepak bola.

dihadiri oleh personil polda kaltara dan polres bulungan, Saka Bhayangkara kabuoaten bulungan, serta Team sepak bola  yang akan mengikuti tournamen tersebut. total ada 9 team yang mengikuti acara tersebut, berasal dari kabupaten yang berada di provinsi kalimantan utara.

pertandingan pertama pun langsung diselenggarakan sore ini, meski cuaca hujan mereka tetap semangat bertanding di lapangan tanpa mengenal cuaca.

Humas Polres Bulungan

No comments:

Post a Comment

Akselerasi Polres Bulungan mendukung peningkatan capaian vaksinasi Covid-19 dengan jemput bola ke rumah - rumah ibadah di Bulungan.

 DOKUMEN POLRES BULUNGAN VAKSINASI : Sikapi Vaksinasi Booster Rendah, Polres Bulungan Jemput Bola TANJUNG SELOR – Menyikapi rendahnya capaia...