Monday, April 2, 2018

Masyarakat Merasa Nyaman dengan Adanya Polisi di Lingkungan Kita


Tanjung Selor. Untuk menciptakan rasa aman di tengah masyarakat,  Anggota Bhabinkamtibmas  Jl. Jeruk Kel. Tanjung Selor Hilir Kab. Bulungan sampaikan pesan2 arti pentingnya Kamtibmas, sampaikan terkait Bahaya Pencurian Listrik secara Illegal dan bahaya Kebakaran, sampaikan terkait dampak buruk penyalahgunaan narkoba dikalangan generasi muda dan rehabilitasinya.

Seperti hari ini  (02/04) sekira jam 09.00 WITA Aipda Yayan Bhabinkamtibmas Kecamatan Tanjung Selor Hilir melaksanakan kegiatan berdialogis dan tatap Muka dengan Saudara Jhon menyampaikan pesan–pesan kamtibmas serta ajak warga berperan menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan serta mengajak siswa untuk memberantas peredaran Narkoba. 

Saat dikonfirmasi media ini Kapolres Bulungan AKBP Muhammad Fachry  membenarkan bahwa telah memerintahkan seluruh Anggota untuk aktif menyambangi warga binaannya demi menciptakan Sitkamtibmas tetap aman dan kondusif, pungkasnya. 

Humas Polres Bulungan Polda Kaltim

No comments:

Post a Comment

Wakapolda Pimpin Apel Pagi, Tekankan Personel Polres Bulungan Jangan Terjadi Mis Komunikasi dan Intoleransi

PIMPIN APEL : Wakapolda Kalimantan Utara, Brigjen Pol Kasmudi, S.I.K saat memberikan arahan saat memimpin apel pagi di Mapolres Bulungan, Ka...