Monday, January 1, 2018

Polres Bulungan Melaksanakan Giat Patroli Gabungan Untuk Pengamanan Malam Tahun Baru

tanjung selor, Tahun baru tinggal menghitung jam lagi, tentunya semakim malam masyarakat semakin banyak berdatangan di pusat-pusat keramaian di tanjung selor ini.
Minggu (31/12) kepolisian Resor Bulungan Bersama dengan Instansi terkait pengamanan melaksanakan giat patroli gabungan, ini bertujuan untuk menciptakan kondisi malam tahun baru agar aman dan bebas dari gangguan kamtibmas terutama di pusat keramaian di tanjung selor ini.
Polres Bulungan bersama dengan SatPol PP, Bromob, Dishub, Senkom bersama melaksanakan giat ini, di awali dengan apel konsolidasi yang di Pimpin oleh Kabag Ops Polres Bulungan Komisaris Polisi I Gusti Ngurah Agung Budianaloka, S.I.K, M.H. . dalam penekanannya patroli ini dilaksanakan terutama di tempat yang ramai akan masyarakat, dan dilaksanakan setiap 2 jam sekali terutama mendekati pergantian tahun.
Saat dikonfirmasi Media ini Kapolres Bulungan AKBP Muh. Fachry  melalui P.S. Kasubbag Humas Polres Bulungan menjelaskan patroli gabungan ini harus dilaksanakan terutama di malam tahun baru ini, dan di tempat biasanya ramai akan masyarakat, dalam operasi gabungan ini dilaksanakan bergabung dengan intansi lain bertujuan untuk menambah kekuatan tim patroli tuturnya.
Humas Polres Bulungan Polda Kaltim

No comments:

Post a Comment