Friday, January 12, 2018

Patroli Sabhara Berdialogis Dengan Pedagang Sambang Dan Berikan Himbauan Pesan Kamtibmas

Tanjung Selor,  Jajaran Patroli Sabhara Polres Bulungan setiap hari rutin melaksanakan patroli keliling selama 24 jam diseluruh wilayah Tanjung Selor dan sekitarnya. 

Kegiatan patroli ini demi tetap menjaga serta memelihara situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Tanjung Selor. 

Seperti hari ini (12/01) pukul 10.40 Patroli Sabhara Regu Charlie menyambangi Pedagang Buah di Pasar Induk Tanjung Selor.

Kesempatan ini dimanfaatkan untuk menyampaikan pesan pesan Kamtibmas serta menghimbau agar warga berperan menjaga keamanan  dan bila melihat sesuatu yang mencurigakan agar segera menghubungi aparat kepolisian. 

Saat dikonfirmasi media ini Kapolres Bulungan AKBP Muhammad Fachry membenarkan bahwa Jajaran Sat Sabhara aktif melakukan patroli diseluruh wilayah Tanjung Selor bahkan masuk ke pemukiman penduduk untuk memastikan bahwa wilayah dalam keadaan aman dan kondusif. 

Untuk itu kami juga mengharap peran serta seluruh lapisan masyarakat karena menjaga keamanan merupakan tanggung jawab bersama, pungkasnya.

Humas Polres Bulungan Polda Kaltim

No comments:

Post a Comment

Program Binrohtal, Membentuk Karakter Anggota Polresta Bulungan yang Humanis dan Religius

TANJUNG SELOR , polrestabulungan - Polresta Bulungan kembali menggelar program Pembinaan Rohani dan Mental (Binrohtal) secara rutin untuk me...