Monday, December 25, 2017

Giat Ibadah Malam Natal Berjalan Dengan Aman dan Kondusif

Tanjung Selor, Kegiatan Ibadah malam Natal yang dilakukan oleh umat Kristiani di Gereja-gereja seluruh wilayah hukum Polres Bulungan baik di Kabupaten Bulungan maupun di Kabupaten Tana Tidung berlangsung dengan aman dan kondusif.
Kegiatan ini selain adanya pengamanan yang dilakukan oleh Polres Bulungan dan dibantu baik dari Brimob Sub Den C Bulungan, TNI, Pol PP serta instansi terkait juga adanya peran serta seluruh lapisan masyarakat akan toleransi antar umat beragama.
Atas pengamanan yang dilakukan Polres Bulungan dalam kegiatan Natal di Gereja-gereja tersebut pimpinan Gereja dan para jemaat berterima kasih karena mereka bisa menjalankan ibadah dengan aman dan khitmad.
Bahkan pimpinan tertinggi di Polres Bulungan yakni AKBP Muh. Fachry menyempatkan diri mengecek semua kegiatan Ibadah Natal disemua Gereja yang ada di Tanjung Selor guna memastikan kegiatan Ibadah berjalan dengan aman dan lancar.
Saat diwawancarai media ini Kapolres Bulungan AKBP Muh. Fachry saat meninjau pelaksanaan ibadah Natal mengatakan bahwa Polres Bulungan menempatkan personil disemua Gereja yang melaksanakan ibadah Natal pada malam ini untuk memberikan rasa aman dan nyaman sehingga para jemaat bisa beribadah dengan khidmad.
Selain itu ditambahkan bahwa Polres Bulungan juga dibantu oleh Brimob Sub Den C Bulungan, TNI, Pol PP, Dishub dan Senkom serta adanya toleransi antar umat beragama sehingga pelaksanaan kegiatan ini bisa berjalan dengan aman dan lancar, pungkasnya.
Humas Polres Bulungan Polda Kaltim

No comments:

Post a Comment