Thursday, November 23, 2017

Giat Patroli Sat Sabhara Polres Bulungan Berikan Himbauan Kepada Masyarakat

Tanjung Selor – Danru Patroli Regu Bripda Dwi Maulana Aji bersama anggotanya tengah melaksanakan Patroli dengan memberikan pembinaan dan penyuluhan serta sambang kepada warga masyarakat di pemberhentian bus, (23/11/2017).
Dalam kesempatan, Bripda Dwi Maulana Aji memberikan himbauan kepada anak-anak yang berada di dalam bus tersebut untuk tidak terlibat kriminalitas.
“Bulan Ramadhan merupakan bulan yang penuh berkah dan selalu di rindukan umat muslim di seluruh dunia, terutama bagi Bangsa Indonesia yang mayoritas masyarakatnya beragama Islam.  Maka dari itu para penjual dilarang keras untuk menjual petasan yang berbahaya,karena dapat mengganggu kenyamanan warga sekitar” ucapnya
Kapolres Bulungan AKBP Muhammad Fachry, SH, SIK, MSi melalui PS Kasubbag Humas AIPTU Tutut Murdayanto membenarkan bahwa anggota patroli Sat Sabhara melaksanakan patroli di wilayah pasar dan pertokoan Wilayah Kabupaten Bulungan. Selain untuk memberikan pelayanan dan rasa aman kepada pembeli, patroli juga dimaksudkan untuk mencegah terjadinya tindak kriminal menjelang bulan  Ramadhan.
Para pedagang pun berterimakasih kepada pihak kepolisian karena telah mengingatkan akan bahaya petasan yang mengandung bahan peledak.
Humas Polres Bulungan Polda Kaltim

No comments:

Post a Comment