Sunday, October 8, 2017

Polres Bulungan Laksanakan Giat Sosialisasi Penerimaan Anggota Polri di Tingkat SMA dan SMK

Tanjung Selor, Kepolisian Resor Bulungan dalam hari ini Minggu tanggal 8 September 2017 pukul 10.30 wita bertempat di Gedung Wanita Tanjung Selor melaksanakan kegiatan Sosialisasi Penerimaan Anggota Polri Tahun 2018.

Kegiatan ini dilakukan untuk menjaring animo warga masyarakat yang memenuhi syarat dan berkeinginan menjadi Anggota Polri sehingga dilakukan sejak dini.

Melihat animo para pemuda dan pemudi  yang cukup banyak untuk  menjadi Anggota Polri terlihat ada sekitar 100 orang yang mengikuti kegiatan ini yakni dari SMA dan SMK baik dari Kabupaten Bulungan dan Kabupaten Tana Tidung.

Para pemuda ini diberikan pembekalan oleh Kabag Sumda Polres Bulungan Kompol Marthen Rady dan mereka sangat antusias mendengarkan arahan.

Saat dikonfirmasi media ini Kapolres Bulungan AKBP Muh. Fachry, SH, S. IK, M. Si, membenarkan bahwa Jajaran Polres Bulungan sejak dini mendata para pemuda dan pemudi yang berkeinginan bergabung untuk menjadi Anggota Polri, nantinya para calon ini akan kami berikan pelatihan serta pengetahuan serta syarat saat mengikuti tes masuk anggota Polri.

Dengan harapan para calon ini saat mengikuti tes bisa lolos dan semakin banyak putra daerah yang diterima dan bertugas di daerahnya yang tentunya lebih lebih membantu dalam pelaksanaan tugas, tuturnya.

No comments:

Post a Comment