Saturday, October 7, 2017

Polres Bulungan Beserta Instansi Terkait Laksanakan pengamanan kunjungan kerja ke kabupaten Bulungan berjalan dengan aman dan lancar

Tanjung selor, Kalimantan Utara tergolong Provinsi yang masih muda, pembangunan dan perkembangan terus diprogram kan oleh pemerintah di Provinsi baru ini. Oleh karena itu pada kesempatan kali ini Presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo berkunjung ke Provinsi Kalimantan Utara.

Pagi ini, jumat 6 oktober 2017 pkl 10.30 Wita bertempat di Bandar Udara Tanjung Harapan Jl. Ulin Kel. Tanjung Selor Hilir Kec. Tanjung Selor Kab. Bulungan Prov. Kaltara telah tiba Presiden Republik Indonesia Bp. Ir.H Joko Widodo beserta rombongan didampingi Pangdam VI/Mlw Mayjen TNI Sonhadji SIP MM, dan Kapolda Kaltim Irjen Pol Drs. Safaruddin dengan menggunakan 2 Heli Super Puma TNI AU, Heli Loreng TNI AU, Heli Bell-412 BKO Kodam VI/Mlw dalam rangka kunjungan kerja Presiden RI  di Wilayah Provinsi Kalimantan Utara.

Disambut langsung oleh Gubernur Kalimantan Utara H. Irianto Lambrie dengan pengamanan maksimal oleh Polres Bulungan, Brimob serta TNI bergabung menjadi satu untuk mengamankan Kunjungan kerja Presiden Republik indonesia tersebut.

Dengan pengawalan ketat dari Paspampres dan Satuan Lalu Lintas polres Bulungan, kunjungan pertama Presiden RI yaitu Kantor Bupati Bulungan ,dalam rangka pembagian Sertifikat tanah sebanyak 1550 buah kepada masyarakat Prov. Kaltara, didampingi Pangdam VI/Mlw dan Kapolda Kaltim.

Karena bertepatan dengan hari jumat, Presiden RI beserta rombongan menuju Masjid Agung Istiqomah Jl. Kol Soetadji Kec. Tanjung Selor untuk melaksanakan Ibadah Sholat Jum'at.

Selanjutnya Presiden RI beserta rombongan menuju lapangan Agatis Jl. Agatis Kec. Tanjung Selor dalam rangka Pembagian Kartu Indonesia Pintar (KIP), Program Keluarga Harapan (PKH). 

Masih dengan pengawalan dari Satuan Lalu Lintas Polres Bulungan, Presiden RI beserta rombongan menuju Bandara Tanjung Harapan Tanjung Selor, untuk melanjutkan perjalanan beliau menuju Tarakan.

Kapolres Bulungan AKBP Muh. Fachry, SH, SIK, M.Si sebagai penanggung jawab pengamanan Oleh Polres Bulungan menuturkan pengamanan kunjungan kerja Presiden RI yang pertama kali nya di Kabupaten Bulungan ini berjalan aman dan lancar berkat pengamanan dari personil gabungan Polres Bulungan, TNI, dan paspampres, dan beliau berterimakasih atas pengamanan yang maksimal yang dilaksanakan personil di lapangan.
Kapolres Bulungan juga turut hadir dan mendampingi pengawalan rombongan Presiden RI sampai akhir kegiatan. Kami warga Bulungan Sangat bangga dengan kunjungan kerja Presiden RI di Kabupaten Bulungan ini, pungkasnya.
HUMAS POLRES BULUNGAN POLDA KALTIM

No comments:

Post a Comment