Monday, October 23, 2017

Patroli Sat Sabhara Polres Bulungan Sosialiasikan Aplikasi Polda Kaltim kepada Masyarakat Agar Memudahkan Pelayanan Prima Polri

Patroli Sat Sabhara Polres Bulungan, Kalimantan Utara, Bripda Amar mensosialisasikan aplikasi Polda Kaliamantan Timur terbaru yang sudah diluncurkan baru–baru ini, tadi siang (23/10) sekira pukul 14.00 wita.
Selain melaksanakan patroli di sekitar wilayah hukum Polres Bulungan juga, anggota Patroli Sat Sabhara juga ikut berperan memberikan sosialisasi aplikasi polda kaltim demi pelayanan yang mudah dan cepat kepada masyarakat.
Kapolres Bulungan, AKBP Muhammad Fahry,SH, SIK,MSi menuturkan bahwa banyak cara yang dilakukan untuk sosialisasi ini, baik ke warung, pertokoan, pegawai tata kota, masyarakat yang berkumpul, sekolah, dan banyak lagi, agar masyarakat lebih paham dan mengerti penggunaannya.
Seperti yang dilakukan oleh anggota Patroli tersebut memberikan pemahaman kepada masyarakat termasuk aparatur desa mereka agar paham akan penggunaan aplikasi tersebut.
“Aplikasi ini harus terus di sosialisasikan karena ini merupakan terobosan kepolisian khususnya seluruh wilayah hukum Polda Kaltim, dengan hanya mendownload di Play Store dan mendaftar bisa langsung digunakan,” tutur AKBP Muhammad Fachry, SH, SIK, MSi.
Berbagai cara berbasis IT terus digalakkan untuk pelayanan yang maksimal ke masyarakat tentunya.harapan besar bagi kepolisian dengan adanya aplikasi ini masyarakat akan lebih puas dengan pelayanan.
Humas Polres Bulungan Polda Kaltim

No comments:

Post a Comment