Thursday, October 12, 2017

Menjaga Kekompakan Tni-Polri Ngopi Bareng Di Warung Kopi Bundaran Kampung Arab

TANJUNG SELOR -  Bentrok antar anggota dua institusi penegak hukum di Indonesia, TNI dan Polri, masih sering terjadi. Bentrok kadang dipicu masalah sepele. Penyebabnya diduga karena jiwa korps yang berlebihan. 
WhatsApp Image 2017-10-12 at 10.10.45Untuk mencegah potensi bentrok tersebut, TNI dan Polri di kabupaten Bulungan, Kalimantan Utara, terus berupaya menjaga sinergi. 
Seperti pagi ini, (12/10) sekira pukul 07.300 WITA AIPTU Marjono anggota KPPP Polres Bulungan melaksanakan kegiatan ngopi bersama teman akrabnya dari instansi penegak hukum alias TNI di Bundaran Kampung Arab, Tanjung Selor.
“Kegiatan ini merupakan wujud kebersamaan antara Polri dan TNI dalam menjaga keamanan di wilayah Kabupaten Bulungan" ucap Kapolres Bulungan AKBP Muhammad Fachry, SH, SIK, MSi.
Kapolres Bulungan AKBP Muhammad Fachry, SH, SIK, MSi yang diwakili oleh Aiptu Marjono mengatakan bahwa, sangat menikmati suasana ngopi bareng kali ini yang penuh dengan kebersamaan.
Sedangkan untuk anggota TNI mengucapkan terimakasih kepada anggota kepolisian yang telah bersedia ngopi bareng kami, dengan kegiatan ini semoga keakraban antara TNI dan Polri semakin lebih erat.

Humas Polres Bulungan Polda Kaltim.

No comments:

Post a Comment