Thursday, September 28, 2017

Polres Bulungan: Tingkatkan Kenyamanan Masyarakat Dalam Perayaan Pawai Kirab Pemuda

Polres Bulungan – Tanjung Selor, pagi ini (28/9) personil Polres Bulungan yang dipimpin langsung Kabag Ops Polres Bulungan Kompol I Gusti Ngurah Agung Budianaloka melaksanakan pengamanan dan pengawalan kegiatan Pawai Kirab Pemuda yang mana startnya dari Pujasera Jl. Jend. Sudirman, Jl. Katamso, Jl. Pahlawan, Jl.Skip dan finish di Lapangan Agatis.
Kapolres Bulungan AKBP Muhammad Fachry, SH, SIK, MSi melalui Pjs Kasubbag Humas Aiptu Tutut Murdayanto mengatakan bahwa kegiatan Pawai Kirab Pemuda ini diikuti Peserta pawai diikuti kurang lebih 700 orang terdiri dari KNPI, BKPRMI, KBPPP, GP. Ansor, Pramuka, Pemuda Kreatif, Tridaya dan SMAN 1 Tanjung Selor. Peserta pawai Kirab Pemuda tahun ini meningkat dibandingkan tahun lalu.
Untuk mengantisipasi terjadinya kerawanan Kamtibmas baik itu kemacetan maupun kecelakaan lalu-lintas, seluruh personil Polres Bulungan telah melaksanakan pengamanan, pengawalan dan pengaturan lalu lintas dari awal hingga kegiatan selesai.

“Kegiatan Ini merupakan wujud dan komitmen Polres Bulungan dalam rangka memberikan pelayanan prima sebagaimana program prioritas Kapolri “Promoter”, dimana salah satu poinnya adalah peningkatan respons dan pelayanan public.”ucapnya.

Humas Polres Bulungan Polda Kaltim

No comments:

Post a Comment