Sunday, September 17, 2017

Personil Polres Bulungan Laksanakan Apel Konsolidasi Dalam Rangka HUT Kab Tana Tidung

Tanjung Selor - Selama 7 hari dari tanggal 16 September hingga 23 September 2017 Polres Bulungan melaksanakan kegiatan pengamanan, pengaturan lalu lintas dan pengawal yang sedang berlangsung di Kabupaten Tana Tidung yang mana dalam rangka HUT Kab Tana Tidung, (17/9)

Anggota Polres Bulungan terdiri dari 30 personil dengan ditambahkan 10 personil dari Brimob Subden I C Polda Kaltim dan ditambahkan dari personil instansi-instansi lainnya.

Giat sterilisasi dilaksanakan guna mencegah terjadinya gangguan kamtibmas yang dapat merugikan segala pihak. Apel dipimpin oleh Kabag Ops Polres Bulungan Kompol I Gusti Ngurah Agung Budianaloka, kemudian dilanjutkan dengan diberikan arahan oleh masing-masing padal untuk diberikan pembagian tugas kepada anak buahnya masing-masing.

Selain itu, Kapolres Bulungan AKBP Muhammad Fachry menambahkan bahwa bukan hanya personil Brimob saja yang melaksanakan sterilisasi melainkan anggota Polres Bulungan yang melaksanakan pengamanan di depan Pintu masuk maupun keluar juga melaksanakan sterilisasi. Mengamankan warga yang membawa sejam, senpi, minuman keras, narkotika dan lain-lain.

“Dengan adanya kita kerja sama, diharapkan kegiatan panggung hiburan yang dalam rangka HUT Kab Tana Tidung ini akan berjalan aman, tidak ada kejadian sekecil apapun,” harapnya.

Humas Polres Bulungan Polda Kaltim

No comments:

Post a Comment