Saturday, September 23, 2017

Berikan Pelayanan Optimal, Polres Bulungan Laksanakan Pengamanan Pendaftaran CPNS

TANJUNG SELOR - Hiruk-pikuk penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di lingkungan Pemprov Kalimantan Utara menjelang penutupan makin ramai.

Pelamar memanfaatkan waktu pendaftaran dan penyerahan berkas fisik yang tersisa hingga Senin (25/9/2017) pekan depan.
 Karena ini Polres Bulungan mengerahkan sekitar 30 personil yang terdiri dari 10 personil Sat Lantas, 10 personil Sat Sabhara dan 10 personil dari staff. Untuk instansi lain seperti Satpol PP Prov dan Dishub Prov Kalimantan Utara.

Proses penyerahan berkas pendaftaran termasuk print out asli tanda bukti pendaftaran daring (online) dan dokumen lamaran lainnya bukan hal mudah dilalui.

Para peserta harus rela antre sejak subuh untuk bisa mendapat nomor antrean penyerahan berkas.
Makzoel, pelamar asal Malinau mengaku menunggu sejak pukul 04.00 pagi di depan Kantor Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kalimantan Utara di Jalan Durian, Tanjung Selor hanya untuk mendapatkan nomor antrean lebih awal.

Namun harapan mendapatkan nomor antrean awal pupus. Ribuan pelamar lainnya juga justru sudah mendahului mengantre.
Kapolres Bulungan AKBP Muhammad Fachry, SH, SIK, MSi melalui PS Kasubbag Humas Aiptu Tutut Murdayanto mengatakan bahwa, "demi kenyamanan, keamanan dan pelayanan prima yang diberikan pihak kepolisian dan instansi lain demi kegiatan masyarakat agar tetap berjalan dengan aman dan nyaman." ucapnya.

No comments:

Post a Comment