Monday, August 21, 2017

Personil Sat Sabhara Polres Bulungan Sambangi Pelabuhan Penyebrangan Kayan I Ajak Warga Berperan Jaga Stabilitas Kamtibmas Aman dan Kondusif

Tanjung Selor, Dalam rangka tetap menjaga serta memelihara situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif Jajaran Sat Sabhara Polres Bulungan melaksanakan kegiatan patroli rutin di seluruh wilayah Tanjung Selor selama 24 jam penuh baik siang maupun malam. 

Seperti hari ini (21/08) sekira pukul 11.00 Bripda Turnip Personil Sat Sabhara melaksanakan sambang sekaligus pengecekan ke Pelabuhan Kayan I dan berdialog dengan masyarakat serta menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dan agar selalu waspada dengan penipuan yang semakin marak terjadi melalui media sosial yang mengatasnamakan anggota POLRI dan agar segera melaporkan ke penjagaan polres bulungan atau patroli sabara apabila menjumpai kejadian tersebut dan mensosialisasikan aplikasi Polda Kaltim. 

Saat dikonfirmasi media ini Kapolres Bulungan AKBP Muhammad Fachry, S. H,  S. I. K,  M.S.i membenarkan bahwa telah memerintahkan Jajaran Sat Sabhara untuk mengaktifkan Patroli kepemukiman penduduknya demi tetap menjaga serta memelihara situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Tanjung Selor dan sekitarnya, tuturnya. 

Humas Polres Bulungan Polda Kaltim

No comments:

Post a Comment