Sunday, August 27, 2017

Bhabinkamtibmas Sebagai Penggerak Pembentukan Organisasi Kepemudaan bentuk pelayanan prima polri

Tanjung Selor, Bhabinkamtibmas adalah Personil Kepolisian yang bertugas di suatu desa dan sebagai ujung tombak kepolisian di wilayah sehingga perannya sangat dibutuhkan demi tetap tercipta Sitkamtibmas yang aman dan kondusif. 

Seperti hari ini (27/08) Bripka Aris Wibowo salah satu Anggota Bhabinkamtibmas Desa Tanjung Palas Timur Kabupaten Bulungan mengikuti kegiatan pembentukan Organisasi Kepemudaan di Balai Desa Tanah Kuning Kecamatan Tanjung Palas Timur. 

Peran Bhabinkamtibmas sangat berarti dan dirasakan keberadaannya yang mana Anggota tersebut juga selain menjaga wilayah binaannya aman dan kondusif juga mengajak seluruh pemuda untuk membentuk suatu Organisasi Kepemudaan yang tentunya demi kemajuan desa. 

Sosok Anggota Bhabinkamtibmas tiap Desa sudah tidak asing lagi karena Anggota ini selalu turun langsung menyambangi warga binaannya untuk memastikan wilayah tetap aman juga bisa menerima aspirasi warga untuk di teruskan ke tingkat atas demi memajukan desanya. 

Saat dikonfirmasi media ini Kapolres Bulungan AKBP Muhammad Fachry, SH, S. IK, M. S.I membenarkan adanya telah memerintahkan seluruh Anggota Bhabinkamtibmas untuk aktif menyambangi warga binaannya demi memastikan wilayah dalam keadaan aman dan kondusif. 

Selain itu silahkan Anggota Bhabinkamtibmas berkreatis membangun desa binaannya demi memajukan dan menambah kemakmuran salah satunya dengan membantuk organisasi, pungkasnya. 

Humas Polres Bulungan Polda Kaltim 

No comments:

Post a Comment