Tuesday, August 29, 2017

Anggota Sat Lantas Polres Bulungan melakukan Gatur Lalin di simpang jalan Jeruk demi wujudkan Kamseltibcar Lantas pengguna jalan

Tanjung Selor – Menindak lanjuti perintah Kapolres Bulungan AKBP Muhammad Fachry SH, SIK, MSi untuk melaksanakan pengaturan lalu lintas di setiap simpangan demi menciptakan Kamseltibcar Lantas pengguna jalan terutama pada jam sibuk saat anak masuk sekolah.  
Seperti hari ini (29/08) Brigpol Budi Prayitno  Anggota Sat Lantas melaksanakan pengaturan lalu lintas di Simpang Jalan Jeruk Tanjung Selor serta membantu menyeberangkan anak sekolah. Kehadiran Anggota ini disambut baik oleh orang tua dan pengguna jalan lainnya.
Saat dikonfirmasi media ini Kapolres Bulungan AKBP Muhammad Fachry, SH, SIK, MSi  membenarkan telah memerintahkan Jajaran Sat Lantas untuk melaksanakan pengaturan lalu lintas sehingga para pengguna jalan dapat merasakan nyaman atas kehadiran anggota kepolisian yang sedang mengatur lalu lintas supaya tetap lancar dan tidak terjadi laka lantas”ucapnya.
"Namun kami juga menghimbau agar warga mematuhi peraturan lalu lintas demi menciptakan Kamseltibcar Lantas karena tanpa peran pengguna jalan niscaya semua bisa terwujud." tambahnya.
Humas Polres Bulungan Polda Kaltim.

No comments:

Post a Comment