Tuesday, July 18, 2017

Tingkatkan Keamanan dan Kewaspadaan, Brimob Subden C Polres Bulungan Back Up Satlantas Polres Bulungan

Menampilkan WhatsApp Image 2017-07-17 at 09.03.15.jpegTanjung Selor – Sebagai bentuk peningkatan pelayanan guna membangun kepercayaan masyarakat kepada aparat, Jajaran Polres Bulungan senantiasa berupaya memberikan pelayanan terbaik buat masyarakat Tanjung Selor khususnya.
Salah satunya dilakukan pada pagi dan siang hari saat jam sibuk anak masuk dan pulang sekolah, Jajaran Sat Lantas menempatkan personil disetiap simpangan untuk mengatur arus Lalin.
Selain itu juga, jajaran Brimob Subden C Polres Bulungan juga menempatkan anggota disetiap simpangan untuk membantu, memback up, mengamankan kegiatan arus lalin yang dilaksanakan personil Sat Lantas Polres Bulungan
Seperti terlihat pagi ini (17/7) tepatnya di simpangan Telur Pecah sangat padat arus Lalin disitu terlihat peran Anggota Lalu Lintas dan anggota Brimob untuk mengatur demi kelancaran dan mencegah terjadinya pelanggaran dan kecelakaan Lantas.
Kehadiran personil untuk mengatur arus Lalin inipun sangat dirasakan manfaatnya oleh warga terutama bagi orang tua yang tidak bisa mengantar anaknya atau memang anak yang sekolah dengan bersepeda, orang tua tidak merasa kawatir karena ada yang membantu menyeberangkan.
Saat dikonfirmasi media ini Kapolres Bulungan AKBP Muhammad Fachry, SH, SIK, MSi membenarkan bahwa Jajaran Sat Lantas menempatkan personil disetiap simpangan untuk mengatur arus Lalin, ini dilakukan demi menciptakan Kamseltibcar Lantas serta upaya peningkatan pelayanan kita kepada masyarakat sehingga diharapkan kehadiran personil dilapangan dirasakan manfaatnya oleh warga.
“Kami menempatkan anggota jajaran Sat Lantas untuk melaksanakan giat pengaturan lalu lintas sedangkan untuk jajaran Brimob Subden C Polres Bulungan dengan tujuan mengamankan kegiatan turlalin serta memback-up yang dilaksanakan personil Sat Lantas Polres Bulungan” tambahnya Kapolres Bulungan AKBP Muhammad Fachry, SH, SIK, MSi.
Humas Polres Bulungan Polda Kaltim

No comments:

Post a Comment