Saturday, July 1, 2017

Serap Informasi Dari Warga Patrmor Sabhara Sambang Warga Di Gang-gang

 Menampilkan WhatsApp Image 2017-06-30 at 11.22.32.jpeg
Dalam rangka menjaga suasana kondusif kamtibmas lingkungan, Polres Bulungan kerahkan anggota Patroli Elit Sat Sabhara untuk melaksanakan patroli ranmor masuk ke Ganggang kecil yang tidak dapat dijangkau oleh Kendaraan R4, tadi siang (30/6)
Kegiatan Patroli bersepeda ini dipimpin langsung oleh Bripda Miftahul Arifin Komandan Regu Patroli Bravo. Kegiatan Patroli Dialogis dilaksanakan anggota patroli Polres Bulungan dengan menyasar kawasan pemukiman warga dan perkantoran.
Dalam kesempatan yang sama, anggota patroli juga menyampaikan pesan kamtibmas kepada siapa saja warga yang ditemui saat pelaksanaan patroli.
“Kami sengaja memilih patroli R2 karena lebih efektif untuk menyapa warga yang berada di ganggang sempit yang tidak tersentuh oleh kendaraan mobil,” ujar Kapolres Bulungan AKBP Muhammad Fachry, SH, SIK, MSi yang diwakili oleh PS Kasubbag Humas Aiptu Tutut Murdayangto
Polres Bulungan akan terus melakukan kegiatan Patroli ranmor untuk menyentuh masyarakat, hal ini bermanfaat untuk menyerap aspirasi dan informasi dari warga sekitar.
Humas Polres Bulungan Polda Kaltim

No comments:

Post a Comment

Dihadapan Pelajar, Bhabinkamtibmas Polresta Bulungan Beri Sosialisasi Keselamatan Berkendara

TANJUNG SELOR , Polresta Bulungan – Bhabinkamtibmas Polresta Bulungan sosialisasi etika dan tata tertib berlalulintas guna keselamatan ke se...