Friday, July 28, 2017

Polisi Siap Membantu Kapan pun masyarakat Membutuhkan, dan berikan pelayanan prima semaksimal mungkin

Tanjung Selor,  Anggota Polres Bulungan membantu masyarakat mendorong mobil yang sedang mogok di Selimau, Bulungan.

Hari ini (28/07) pukul 11.05 wita Anggota Patroli Sat Sabhara Polres Bulungan Regu A membantu masyarakat yang sedang kesusahan di jalan, dengan dibantunya dari pihak kepolisian untuk mendorong mobil, maka usaha dari pihak kepolisian itu berhasil dilakukan, masyarakat pun sangat bangga dengan tugas polisi yang sangat cintanya kepada masyarakat Bulungan.

Kesempatan ini dimanfaatkan untuk menyampaikan pesan pesan Kamtibmas serta menghimbau agar warga secara bergantian keliling memastikan wilayah dalam keadaan aman dan bila melihat sesuatu yang mencurigakan agar segera menghubungi aparat kepolisian. 

Saat dikonfirmasi media ini Kapolres Bulungan AKBP Muhammad Fachry membenarkan bahwa Jajaran Anggota Polres aktif melakukan pengamanan dan siap membantu kapanpun masyarakat membutuhkan dengan kehadiran pihak kepolisian diseluruh wilayahnya  bahkan masuk ke pemukiman penduduk untuk memastikan bahwa wilayah dalam keadaan aman dan kondusif. 

Untuk itu kami juga mengharap peran serta seluruh lapisan masyarakat karena menjaga keamanan merupakan tanggung jawab bersama, pungkasnya.

Humas Polres Bulungan Polda Kaltim

No comments:

Post a Comment