Thursday, July 27, 2017

Guna Keselamatan, Polsek Sesayap Hilir Himbau Berikan Penumpang Menggunakan Life Jacket

Tanjung Selor,  PS Kanit binmas polsek sesayap hilir, Polres Bulungan Brigpol Abdul Majid melaksanakan patroli dan sambang dengan masyarakat yang ada di sekitar pelabuhan sesayap hilir, tadi siang (26/7), hal ini dilakukan tidak lain dan tidak bukan hanya demi menjalin kerjasama dan menjalin kemitraan dengan masyarakat khususnya dengan masyarakat sesayap hilir.
 
Sebagai anggota Polri menyadari bahwa dalam tugasnya  menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat tidak akan berhasil tanpa ada kerjasama dan kemitraan dengan masyarakat.
Sebagai anggota Polri yang berdinas di polsek sudah menjadi suatu kewajiban bagi setiap anggota untuk bisa dan mampu melaksanakan pembinaan kepada masyarakat agar dapat terwujud kamtibmas di wilayah hukumnya.
 
Dalam kesempatan ini Ps.kanit binmas memberikan himbauan- himbauan kepada para nahkoda speedboat agar selalu memperhatikan keselamatan selama berlayar seperti mewajibkan penumpang untuk memakai jaket pelampung/lifejacket, dan tidak melebihi muatan, tidak hanya kepada para nahkoda speedboat himbauan itu  berikan juga diberikan kepada para calon penumpang agar selalu memakai pelampung/ lifejacket demi keselamatan dan kelancaran selama berlayar.
"Kegiatan patroli dan sambang ini tidak hanya dilaksanakan pada saat bulan ramadhan saja akan tetapi harus dilaksanakan secara rutin setiap hari dan setiap waktu."
 
Saat dikonfirmasi media ini Kapolres Bulungan AKBP MUHAMMAD FACHRY, S.H.,S.I.K, M.Si. melalui Ps. Kasubag Humas Tutut Murdayanto membenarkan bahwa telah memerintahkan seluruh jajaran untuk turun aktif menyambangi warga sehingga tetap terjaga serta terpelihara sitkamtibmas yang aman dan kondusif, namun kami juga mengharapkan peran serta seluruh lapisan masyarakat, karena tanggung jawab keamanan merupakan tanggung jawab bersama.
 
Humas Polres Bulungan Polda Kaltim

No comments:

Post a Comment