Saturday, July 29, 2017

Guna Jaga Kondusifitas, Anggota Patroli sabhara polres bulungan Sambangi Pos Kamling RW 37

Tanjung Selor, Kapolres Bulungan AKBP Muhammad Fachry, SH, SIK, MSi menghimbau agar warga kembali mengaktifkan Siskamling karena tanggung jawab menjaga keamanan lingkungan merupakan tanggung jawab bersama untuk itu sistem Siskamling yang sempat pasif diminta agar diaktifkan kembali.
Tentunya dengan Siskamling yang dilakukan oleh warga ini sungguh besar manfaatnya yang mana warga yang bertugas jaga akan lebih mengenal wilayah serta warganya sehingga bila ada orang luar yang masuk akan mudah diketahui.
Untuk memastikan Siskamling ini sudah aktif maka Anggota Polmas ini meluangkan waktu untuk mengontrol Poskamling yang ada diwilayah binaannya, seperti yang dilakukan Anggota tadi malam (19/06) Anggota Patroli mengontrol Poskamling di RW 37, yang membawahi 3 RT yakni RT 99, 100 dan 101 yang ada di Jalan Jelarai.
Saat melihat bahwa di RW 37 ini benar-benar aktif Siskamlingnya Anggota menghimbau agar warga yang sedang jaga selalu bergantian mengelilingi wilayah pemukiman yang ada di wilayah RW 37 demi tetap terjaga keamanan lingkungan.
Saat dikonfirmasi media ini PS Kasubbag Humas Aiptu Tutut murdayanto mewakili Kapolres Bulungan AKBP Muhammad Fachry, SH, SIK, MSi membenarkan bahwa Polres Bulungan menghimbau agar warga kembali mengaktifkan Siskamling demi menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif sehingga warga bisa beristirahat dengan tenang, tuturnya
Humas Polres Bulungan Polda Kaltim

No comments:

Post a Comment