Thursday, July 27, 2017

Dirgahayu Bhayangkara 71″Polri Dituntut Lebih Profesional,Moderenisasi dan Terpercaya”

TANJUNG SELOR – Memperingati hari ulang tahun (HUT)  Bayangkara ke-71 Polres Bulungan mengadakan kegiatan perayaan HUT dengan meriah, Senin (10/7/2017). Kepala Kepolisian Resor (Kapolres)  Bulungan AKBP Muh Fachry berharap polri lebih profesional dalam menjalankan tugas mengayomi masyarakat.
“di Hut ini kita sebagai Polri harus lebih profesional, moderen dan dapat meraih kepercayaan masyarakat,” Ujar Fachry saat di temui media kabar harian di depan ruang Aula Tribrata Mapolres Bulungan.
Selain itu, AKBP Muh Fachry mengatakan ancaman dan tantangan tugas Polri juga semakin berat. Oleh sebab itu, kinerja Polri harus ditingkatkan.
“Tantangan dan ancaman tugas Polri ke depan makin berat harus diantisipasi oleh seluruh anggota Polri, sampai dari tingkat tertinggi sampai terendah,” Jelasnya.

Dalam HUT Bhayangkara ke-71 tahun, seluruh Polda, Polres, Polsek merayakan hari lahir Korps Bhayangakara tersebut. Berbagai perayaan digelar dengan meriah.
Polres Bulungan juga memperingati hari ulang tahun (HUT) Bhayangkara ke-71 dengan mengadakan Upacara peringatan dan disusul dengan proses pemotongan nasi tumpeng di Polres Bulungan. Kegiatan ini dilakukan dalam rangka tasyakuran.
Acara yang dimulai sekira pukul 08.00 Wita, senin (10/7/2017) juga di hadiri langsung oleh Bupati dan wakil bupati Bulungan, Komandan Kodim 613, Kapolres dan waka Polres Bulungan dan Beberapa instansi di Bulungan serta Keluarga Besar Kepolisian Resor Bulungan.
kemeriahan acara Tahunan ini bertambah tak kala para Kepala tingga kabupaten dan juga Para Perwira tingga Polres Bulungan menyumbangkan sebuah lagu dengan Tarian bersama.
Kapolres Bulungan AKBP Muh Fachry menjelaskan Kegiatan HUT ini bisa menjadi Pendorong anggota Polri agar maksimal dalam menjalankan Tugas abdi Negara Indonesia.
“dari Hut ini kita berharap bisa menjadi motivasi polisi dalam. mengayomi dan melindungi masyarakat sehingga terjaga dengan baik. ” Jelasnya

No comments:

Post a Comment